Kekuatan Diri

Daftar Isi [Tutup]
    Kekuatan Diri. Salam sukses selalu untuk rekan yang sudah berkenan membaca sebuah catatan pendek kehidupan yang sudah, sedang dan saya lalui di dalam perjalanan saya terjun ke dunia perbloggingan sejak 2008. banyak suka duka, putus asa, dan galau sering mampir ke diri saya, namun itu makin membuat saya lebih sadar dan melek apa itu arti syukur kepada-Nya. Kali ini saya ingin membahas tentang kekuatan diri.

    Membayangkan diri sebagai orang sukses dalam usaha Anda adalah tips dari dalam diri untuk menyelesaikan apapun yang Anda inginkan. Jika Anda dapat menggambarkannya secara spesifik menjadi seseorang yang Anda inginkan. Anda akan menerima kenyataan itu.

    Kekuatan Diri. Janganlah selalu menghukum diri Anda jika Anda gagal dalam melakukan sesuatu, maafkanlah diri Anda. seperti pada orang lain, dan selalu evaluasi potensi Anda,  katakan pada diri bahwa itu baik baik saja untuk semua kesalahan, atau mengingat selalu dalam  pikiran Anda. Jangan berdiam karena masa lalu  dan terhentikan oleh kejadian dari masa lalu.

    Kekuatan Diri. Lepaskan ketakutan dan kekhawatiran, walupun tentu lebih mudah mengatakan dari pada melakukan, belajar untuk mengubah pikiran negatif menjadi tindakan positif. Apakah Anda takut dengan
    kemiskinan - yang selalu Anda jumpai, atau menjadi miskin ketika Anda berhenti bekerja? bukan bermaksud muluk muluk dalam mencernai kehidupan ini. Tapi semua ini sudah di atur oleh-Nya, maka ubahlah itu menjadi tujuan positif dari keaman financial.

    Apakah orang membuat Anda khawatir? Mungkin Anda merasa lebih rendah, tidak sebaik yang lainnya. Setiap orang mersakan kekurangan, sadarilah itu sebelum membunuh Anda. Dan balikkan itu menjadi tujuan positif.

    Kekuatan Diri. Anda mungkin menjadi lemah oleh pikiran buruk Anda sendiri. Ini adalah pemikiran yang membuat jadi kenyataan, jadi berhati hatilah dengan cara Anda berfikir. Ubah kelakuan Anda dan Anda akan mendapat teman baru. Dalam banyak kasus, itu adalah pemikiran negatif dari diri yang menyebabkan Anda tetap berada di tempat itu saja. Bergerak terus dan ambil resiko, Anda mungkin perlu menggubah pekerjaan, atau ke kota lain. Anda mungkin perlu olahraga atau melakukan hobi.

    Jadilah aktif dalam hidup Anda dan berpartisipasi dalm hidup Anda. Dan Anda akan melihat Anda lebih jelas diri Anda dan akan segera mengetahui siap sebenarnya diri Anda yang sebenarnya.

    6 comments:

    1. mantap nih artikel nya..
      trimakasih.

      ReplyDelete
    2. percaya pada kekuatan diri membuat kita bisa mencapai sesuatu yang kita inginkan dengan lebih mudah.

      ReplyDelete
    3. artikel yang bagus..
      semoga bisa membangun semangat banyak orang.

      ReplyDelete
    4. Artikel yang menarik, kekuatan diri kita memang harus kita bangun

      ReplyDelete