Putuskan Jadi Yang Terbaik

Daftar Isi [Tutup]
    Apakah sampai dengan saat ini Anda sudah melakukan yang terbaik untuk hidup Anda dan keluarga Anda? Saya yakin jawabannya bervariasi, namun satu hal yang pasti hanya Anda yang bisa menjawab itu semua. Namun di balik semua itu pasti semua orang punya mimpi ingin sukses dalam segala hal baik ini tentang kehidupan maupun dalam bisnis. Dikatakan bisnis di sini bisa jadi online maupun offline.

    Namun apapun alasannya saat ini Putuskan untuk Menjadi Orang yang Berprestasi, baik untuk Anda maupun orang lain. Kejarlah impian Anda, jadikan kehidupan Anda sebuah mahakarya dengan bersedia membayar harga kesuksesan. Orang berprestasi tahu ada harga yang harus di bayar. dan mereka bersedia berkorban, berjuang, serta bekerja keras tanpa jaminan kesuksesan apa pun demi mewujudkan semua impian mereka.

    "Kesuksesan lebih di ukur dari rintangan yang berhasil di atasi seseorang saat berusaha untuk sukses daripada dari posisi yang telah diraihnya dalam kehidupan."

    Manfaatkan semua yang akan membantu Anda meraih tujuan. Orang sukses terus menerus mencari apa yang bisa di gunakan untuk mendapatkan keuntungan. Mereka melihat ke depan agar dapat memposisikan diri di tempat terbaik ketika kesempatan muncul. Mulailah berfikir ke depan. denagn berfikir dan berencana ke depan, Anda akan mendapatkan keuntungan dalam persaingan.

    "Saat memperbaiki atap adalah ketika matahari tengan bersinar."

    Sikap Anda Menentukan Posisi Anda. Sikap Anda adalah pola pikir Anda. cara Anda ,melihat segala sesuatu. Apakah Anda lebih berfokus pada kemungkinan ataukah tantangan. Pikiran positif tidak menjamin kesuksesan. Tetapi, dengan pikiran positif, peluang sukses Anda jauh lebih besar.

    "Segala sesuatu memberikan hasil terbaik bagi orang yang sebaik mungkin bisa memanfaatkan keadaan menjadi sesuatu yang terbaik."

    Efektifkan Hukum rata rata bagi Anda. Banyak orang bilang bahwa gagal telah membuatnya terpuruk. Padahal saat ini untuk menjadi sukses gagal adalah bukan lagi sebuah kemungkinan tapi pasti akan terjadi. Semakin sering Anda gagal, semakin besar kesempatan Anda untuk akhirnya sukses. Anda bahkan bisa menggagalkan diri sednri supaya Anda sukses. Karena setiap kali gagal, Anda mendapatkan pengalaman yang akan membuat Anda selangkah lebih maju.

    1 comment:

    1. nice artikel sob,bnyak dapet pencerahan disini...thx

      ReplyDelete