Komisi Dari Cloap Affiliate Program

Daftar Isi [Tutup]
    Maaf postingan ini sudah tidak relevan lagi Alhamdulillah ternyata Cloap Affiliate Program tidak bohong dan terbukti membayar. Program ini benar benar gratis dan tanpa modal tapi terbukti membayar, jadi tidak usah ragu lagi, Anda boleh mendaftar menjadi affiliatenya dengan memasang banner cloap yang sudah di sediakan di member area.

    Tidak ada persyaratan yang signifikan dan sulit, yang penting pendaftaran Anda di setujui maka Anda sudah bisa berpromosi dan menghasilkan uang. Saat ini sudah di gelombang ketiga yaitu setiap member yang Anda rekrut dan di setujui maka Anda berhak mendapatkan komisi Rp 10.000 permember.

    Namun saat ini Cloap Affiliate Program untuk komisi yang Rp 20.000 permember sudah berakhir karena kuota 5000 member sudah terpenuhi, namun jangan berkecil hati karena untuk program Rp 10.000 permember baru saja di mulai, dengan target 5.000 member, jadi kesempatan masih terbuka untuk menghasilkan uang dari peluang bisnis ini. Segera buruan untuk mendaftar gratis di sini.

    Bukti pembayaran dari Cloap Affiliate Program bisa di lihat di screenshoot berikut :


    Atau Anda bisa klik banner di bawah ini

    6 comments:

    1. jadi kepingin nih 8-} tapi cloap ini program apa ya...

      ReplyDelete
    2. nunggu pay out nya lama gak,,,emang kamu daftar tgl brapa bos

      ReplyDelete
    3. Wah mantap juga ni di coba..

      ReplyDelete
    4. @Siti FatimahM Siti Mau numpang Tanya. Aku daftar Dr hari kamis minggu kemarin tapi smp sekarang blum di balas. Mohon petunjuknya, bisa th nomer Hpnya terima kasih

      ReplyDelete
    5. Ada banyak bisnis afiliasi dari syarat yang susah sampai yang gratis, jika ditekuni pasti akan menghasilkan banyak uang, misalnya dari bisnis sampingan BebasBayar. Begitu juga afilasi lain yang tingkatannya global seperti clickbank, amazon, dll.

      ReplyDelete