Mari Tersenyum

Daftar Isi [Tutup]
    Mari Tersenyum menghadapi situasi saat ini di mana bisa di katakan ini adalah masa masa sulit. Angka pengangguran bertambah, BBM naik, harga bahan pokok juga naik drastis. Kondisi kehidupan semakin semrawut tanpa ada batasan yang jelas, kesenjangan sosial makin nampak, para pemimpin lebih memikirkan korupsi daripada membenahi keadaan dan kondisi yang saat ini terjadi. Kondisi ekonomi makin sulit di prediksi, kebenaran semakin tidak transparan.

    Ketidaksiapan dalam menghadapi semua ini akan membuat semakin banyak orang menderita karena himpitan ekonomi dan lain sebagainya. Banyak yang stress menghadapi ini semua karena selain himpitan ekonomi, mereka juga kebingungan musti bagaimana dan harus berharap pada siapa. Kembali kepada-Nya itu yang di sarankan dan tanpa syarat, karena hanya itu jalan yang bisa di tempuh, di samping tetap berdoa dan berusaha, dan dobrak zona aman untuk tetap ambil kesempatan dan peluang yang ada untuk tetap eksis.

    Mari Tersenyum dan sekarang memang saatnya menentukan sikap dan tindakan. Akankah kita larut dalam kondisi seperti ini, meratap, menyalak dan meraung. Jika sudah sadar anda bisa memulai langkah dari sini,  satu hal penting yang harus di pelajari dan di garis bawahi bawahi, semua ini tidak akan lepas dari campur tangan Tuhan, so kita semua harus sadar tiada tempat berharap dan meminta selain kepada-Nya, yaitu Allah SWT.

    Panduan & bimbingan seputar bisnis online secara gratis:
    Mari Tersenyum, ini bukanlah ajakan yang tidak masuk akal saya rasa, tersenyum itu penting dan sangat positif energi yang di hasilkan dari tersenyum dan tertawa, karena Tertawa Itu Sehat. cobalah di telaah lebih dalam, dalam kondisi yang seperti ini, pasti ada hikmah yang bisa di ambil. Bukankah kita masih bisa mensyukuri banyak hal, mengupayakan banyak hal. Begitu banyak PR yang ada di depan mata kita dan semua ini bisa di mulai dari diri kita sendiri. Percayalah tidak ada usaha yang sia sia asalkan Anda mempunyai keyakinan yang kuat dan tidak lepas dari Tuhan Yang maha Esa.

    Mari tetap Tersenyum dan sebarkan energi positif ini ke semua rekan rekan kita kita. Ingatlah bahwa dalam keadaan segalau dan sekritis apapun kondisi saat ini, pasti ada jalan terbaik yang sudah di siapakan oleh-Nya. Jadi tetap syukuri dan selalu dekatkan diri kita semua kepada sang pencipta penguasa alam semesta Allah SWT. Dan semoga kita semua bisa menyikapi ini dengan bijak dan kita semua termasuk dalam umat yang selalu mendapatkan Hidayah-Nya, amin.

    Salam sukses selalu, tersenyum akan membawa energi positif dimanapun kita berada dan merupakan salah satu amaliah sodaqoh yang mendapatkan pahala dan kebaikan.

    Cara Gampang Cari Uang di Internet secara Gratis di Jamin:

    4 comments:

    1. tertawa itu bisa membuat kita awet muda. nice info

      ReplyDelete
    2. senyuman kucingnya manis banget gan

      ReplyDelete
    3. jangan kebanyakan senyum juga ya, nanti disangkain orang gila.. hehehe

      ReplyDelete