Temukan Peta Jalur Sukses Anda

Daftar Isi [Tutup]
    Apa iya semua orang yang berguru pada orang sukses sudah pasti akan sukses? Kok tetap ada yang hidupnya begitu-begitu saja meski sudah bayar mahal-mahal?

    Ebook ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan seputar rejeki dan kesuksesan yang seolah sulit diraih. Disusun berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman orang-orang yang saya kenal, dan tidak bicara soal teknis untuk meraih sukses.

    Ebook ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan seputar rejeki dan kesuksesan yang seolah sulit diraih. Disusun berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman orang-orang yang saya kenal, dan tidak bicara soal teknis untuk meraih sukses

    Ini ebook motivasi yang memberi pengantar bagaimana mengenali potensi diri sendiri dan membangkitkannya sehingga menjadi gerbang kesuksesan yang sejati, tidak hanya ‘kelihatan sukses’ tapi sukses beneran! Sukses luar-dalam. namun, yang lebih tegas dan jauh lebih penting dari itu adalah inspirasi untuk mendekat kepada Tuhan sebagai upaya melampaui berbagai cara meraih kesuksesan. Aromanya sangat spiritual. Anjuran-anjuran yang disuguhkan penulis menggiring pembacanya untuk melangkah penuh kesadaran atau eling lan waspodo dalam menggapai mimpi.

    Pendeknya, jalan menuju kesuksesan dalam buku ini tidak disarankan untuk ditempuh dengan cara sembrono atau menghalalkan segala cara. Dikemas dengan bahasa yang ringan sehingga maksud penulis bisa langsung dicerna pembaca. Oleh karena itu, siapapun layak membaca ebook ini untuk menemukan butir-butir pencerahan yang ada di dalamnya. Sekali lagi, ebook ini luar biasa! Sukses untuk anda semua….”

    Apakah Anda sering mendengar kalimat-kalimat motivasi seperti ini?



    Katanya kerja keras tak akan mengkhianati, tapi kok saya sudah kerja keras bertahun-tahun tetap saja hidup susah?

    Kata siapa nikah itu bikin kaya? Kok setelah bertahun-tahun nikah tetap saja susah?

    Mana buktinya sedekah jor-joran bisa menyelesaikan masalah keuangan? Kok sebaliknya duit saya malah makin habis dan hutang tambah banyak?

    Saya sudah getol meningkatkan ibadah ritual tapi kenapa tak ada perubahan signifikan dalam hidup saya? Akhirnya terpaksa saya pasang topeng spiritual dan selalu mengucap kalimat bijak “Tidak perlu kaya harta, yang penting kaya hati…” padahal hati mah menjerit.

    Katanya saat kepepet orang akan jadi kreatif cari duit, tapi kok saya malah makin gak bisa ngapa-ngapain?


    Kenapa Bisa Begitu?

    Bukan karena motivasi itu cuma omong kosong belaka, bukan juga karena semua ilmu yang telah dipelajari melalui buku, seminar, pelatihan kesuksesan itu tidak berguna, dan bukan pula ajaran agama yang keliru…Tapi karena tidak semua orang menyadari keberadaan peta rejeki dan kesuksesan yang sebenarnya sejak dulu sudah ada di depan mata bahkan di dalam dirinya sendiri!

    Dapatkan jawabannya dalam ebook yang Out of The Box ini!

    http://member.ituh.net/aff/go/azonaprofits

    1 comment:

    1. Langsung ke tkp mas.
      Ebook baru kayaknya ini.
      Soalnya belum pernah lihat sebelumnya.

      ReplyDelete