Cara Mendatangkan Traffic Gratis Untuk Blog Anda 2

Daftar Isi [Tutup]
    Berikut adalah Cara Mendatangkan Traffic Gratis Untuk ke Blog Anda bagian 2 menyambung postingan saya yang kemarin yaitu Cara Mendatangkan Traffic Gratis Untuk Blog Anda. Sudah 2 tips yang saya share di artikel yang lampau. Dan berikut adalah tips ke tiga atau yang terkhir, sekaligus membahas tools apa aja yang bisa Anda manfaatkan secara GRATIS untuk membangun traffic ke blog Anda

    3) Praktek Optimasi blog Anda sendiri sehingga sangat menarik di mesin pencari.

    Jika Anda mempunyai sebuah blog, tetapi tidak berlatih untuk mengoptimasi blog Anda sehingga menarik di mata mesin pencari, Anda akan kehilangan kekuatan terbesar dari kegiatan blogging Anda.

    Meskipun LeadsLeap BELUM memiliki alat untuk membantu Anda dalam mengoptimasi blog Anda di mata mesin pencari ini, namun banyak Artikel di blog LeadsLeaps yang akan mengajarkan Anda bagaimana untuk melakukan optimasi untuk blog Anda. Semoga dengan membaca blog ini, Anda mendapatkan hasil setelah mengikuti cara yang sudah saya sebutkan di atas, sebuah Cara Mendatangkan Traffic Gratis Untuk Blog Anda tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa, kalau saya bisa.

    Berikut Tools Yang Bisa Anda manfaatkan untuk mendatangan traffic ke blog Anda,

    Tool pertama yaitu Script List Builder (GRATIS): Instal script ini ke hosting Anda dan Anda siap untuk membangun sebuah daftar prospek atau pengunjung blog Anda, haduh harus sewa hosting dong katanya gratis.


    Caranya manfaatkan hosting gratis di Hostinger - silahkan daftar di sini, buat sebuah blog, dan buat artikel pendek pendek aja tujuannya sebagai pengalih traffic ke blogspot Anda, namun jika blog Anda sudah memakai Wordpress dengan hosting sendiri itu malah lebih baiik. Untuk autoresponder penting atau ga silahakn baca di sini Penting ga sih Autoresponder itu?

    Tools kedua yaitu Cookie Generator : Manfaatnya adalah untuk memberikan penawaran ke pengunjung Anda, untuk di saat awal berikanlah penawaran produk produk gratisan, atau Anda bisa menafaatkan free tools dari LeadsLeap untuk pengunjung Anda.


    Nanti setelah mulai banyak pengunjung maka Anda membutuhkan tools yang ketiga untuk membedakan mana pengunjung yang baru, yang loyal dan membeli produk Anda atau hanya sekedar berkunjung, detailnya bisa Anda pelajari di LeadsLeap.

    Tools ketiga adalah PopupXpert : yang berfungsi membedakan pengunjung Anda dan Anda bisa memilih mana yang pengunjung baru untuk di tawari produk gratis sebagai hadiah, dan pengunjung tetap dan potensial untuk membeli produk yang Anda tawarkan, meskipun itu produk affiliasi.

    Untuk contohya silahkan lihat di blog ini pada bagian sidebar atas, itulah yang sayta maksudkan, jadi selain membuat artikel di blogb Anda, ketika ada pembaca Anda ada yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan maka maka itu akan sekaligus menjadi subcriber Anda

    Tools yang keempat yaitu Advanced Link Cloaker : ini sebuah tools yang sangat luar biasa dan sangat berbeda dengan layanan pemendek url atau untuk menyembunyikan link url affiliasi Anda sehingga link affiliate Anda tidak akan muncul yang muncul adalah link asli yang punya produk, jadi seolah olah Andalah yang punya produk keren kan.

    Nanti akan saya share caranya step by step, untuk saat ini dulu ya yang penting silahkan Daftar Gratis di LeadsLeap dulu. Andaikan nanti Anda sudah bisa menggunakan semua tools silahkan di share di sini untuk berbagi ilmu, dan semoga ilmunya berkah, dan traffic blog Anda mendapat limpahan kunjungan dari sharing sharing tersebut. Semoga Cara Mendatangkan Traffic untuk Blog Anda ini akan bermanfaat dan akan membantu Anda meningkatkan Traffic ke blog Anda

    Salam sukses selalu,

    Muklis Purwanto

    PS : #1 Alasan Dapat Uang GRATIS
           Download Killer Template Squezzepage Blogspot

    3 comments:

    1. mantap mas patut dicoba tipsnya sebab kunjungan ke web saya masih kisaran 200-300 visitor/hari saya mau punya visitor yang ribuan perharinya..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Silahkan memang patut di coba harapannya traffic yang datang tidaklah datang dan pergi tetapi bisa konstant, selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung, salam sukses selalu

        Delete
    2. waduh kalau soal ginian harus nyimak nya bener bener

      ReplyDelete