Sukses itu Milik yang Mampu Bertahan

Daftar Isi [Tutup]
    Sukses itu Milik yang Mampu Bertahan. Bukan hal sulit yang membuat Anda tidak berani menghadapi masalah, tetapi karena Anda tidak berani menghadapi masalah, yang membuat hal tersebut menjadi masalah yang sulit. Bukan karena masalah orang itu pintar atau bodoh, tetapi karena orang yang mau bergulat dengan masalah itu lebih lama, maka dia akan semakin memahami sebenarnya apa masalahnya dan kemudian segera action dan mencari strategi yang jitu untuk menghadapi dan mampu menyelesaikan masalah tanpa masalah.

    Sukses itu Milik yang Mampu Bertahan. Sukses bagi orang biasa hanyalah sebuah percobaan dan bukan keharusan. Oleh karena itu kebanyakan orang hanya mencoba beberapa kali atau beberapa waktu, kemudian memutuskan untuk berhenti mencoba dan bereksperimen. Sukses hanya milik orang yang memilih untuk bertahan di saat yang lain menyerah, dan untuk orang sukses hal ini merupakan momentum untuk membuktikan eksistensi diri. Karena bukankah dalam bisnis atau bekerja di saat yang lain menyerah dan berhenti mencoba maka bagi orang yang bertahan artinya tidak mempunyai saingan dan bukankah ini sebuah kesempatan yang mempunyai peluang lebih bagi yang bertahan untuk sukses....?

    Sukses itu Milik yang Mampu Bertahan. Bagi yang bertahan maka dia akan terus melangkah dan mampu menghadapi segala aral dan rintangan yang akan menghadang di depannya, sambil terus koreksi diri dan memperbaiki tidakannya yang mungkin kurang bagus, dan menggantinya dengan strategi yang lebih baik dari hari demi hari. Dan buat orang yang bertahan akan tetap fokus dan selalu berinovasi serta menyempurnakan strategi yang selalu mengikuti gejolak trend dan pasar.


    Sukses itu Milik yang Mampu Bertahan. Jadi dimanakah saat ini Anda mau memutuskan, tetap menjadi Anda sekarang atau segera mencari dan menemukan solusi untuk semua masalah Anda hingga Anda berhak mendapatkan yang bertahan dan yang sukses. Ketakutan adalah sebuah hal yang wajar dan ketakutan akan hilang dengan menghadapi ketakutan itu sendiri.

    Salam sukses selalu,

    Muklis Purwanto

    Catatan Penting :
    Yang ingin punya toko online tapi punya masalah, klik di sini untuk cari tahu solusinya
    Dan yang ingin mempunyai web affiliasi sendiri segera, cari informasinya di sini
    Nah jika ada yang sedang bermasalah dengan Domain dan Hosting bisa di baca di sini

    1 comment:

    1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
      Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

      Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

      ReplyDelete